Rabu, 16 November 2016

WHO AM I???

Who am i ? Hai , nama saya Christian Halim biasa di panggil Halim. Saya lahir di Jakarta 13 Agustus 2002 . Tinggal di jln Moh.Toha no 17 Pasar Baru ,Tangerang. Saya memiliki 1 adik perempuan.Saya sekolah di SMP Dharma Putra,saya berada di kelas IX B

Hobi saya adalah bermain bulu tangkis Setiap hari Minggu saya selalu bermain bulutangkis dengan saudara saya namanya Nathan .Ia jago dalam bermain bulu tangkis sehingga saya banyak belajar bermain bulu tangkis darinya.

Di sekolah ,saya memiliki teman yang bernama anantapindika .dia ini sangat nge fans dengan Alan Walker,ia juga membeli jaket Alan Walker,ia bercita -cita bisa nge Dj kaya dia semoga cita citanya tercapai ya

Sekian dulu dari saya,makasih yg udh mao baca.Mohon maaf bila ada salah salah kata dan tolong comment ya


2 komentar:

  1. Makasih lim masukan dari luh smoga cita cita luh juga bisa tercapai Tetap semangat lim.Sehat panjang umur banyak rejeki

    BalasHapus